Tentang Gopas

00.36.00




    Gopas Artwork adalah Online Shop yang menjual jasa pembuatan vector wajah, bisa hanya softfile saja atau softfile yang dilengkapi dengan bingkai minimalis. Pengiriman softfile melalui email sedangkan untuk yang dilengkapi dengan bingkai dikirim melalui JNE.

    Gopas Artwork ini berdiri sejak 28 Mei 2016 di Surabaya yang digagas oleh saya (Habib Al Hakim) dan pembentukannya didorong oleh orang yang sangat berpengaruh yaitu Tita Almira. Latar belakang pembentukannya adalah karena saya sedang ingin mencari referensi bisnis baru karena bisnis yang lama telah ditutup, selain itu ada alasan pribadi yaitu mencari kesibukan yang bermanfaat untuk masa sekarang serta mendatang dan dapat dijadikan sebagai sarana hiburan atau menuangkan hobi, di sisi lain saya sudah lama memiliki rencana membuka bisnis jual desain vector wajah tapi tidak kunjung dibentuk, lalu datanglah seorang sahabat terdekat dan dia memberi masukan serta dorongan agar ide bisnis vector wajah bukan hanya rencana, tetapi harus segera dibentuk. Akhirnya Gopas Artwork pun terbentuk, dengan segenap bantuan dan dukungan dari tita berbagai kendala dapat teratasi.

    Nama Gopas sendiri terdiri dari kata “Go” yang artinya ayo, dan kata “Pas” yang diadopsi dari Kata “Positif” dan “Vasu” dari Bahasa sansekerta yang artinya kelimpahan. Jadi jika diartikan secara keseluruhan adalah “Ayo kelimpahan positif”, kalimat tersebut mengandung makna harapan dari saya, yaitu semoga bisnis ini adalah cara Allah memberikan kelimpahan rezeki, kesehatan, kesuksesan, dan berbagai hal positif kepada saya maupun pihak yang ikut berpartisipasi dalam gopas artwork (termasuk pelanggan), aamiin”.

    Alasan saya memilih jual vector wajah adalah karena pasar yang luas, kenapa luas? Karena vector wajah ini dapat di aplikasikan ke berbagai hal, dapat sebagai koleksi foto akselarator kekinian yang bisa digunakan sebagai Display Picture atau dipost di Instagram, lalu dapat juga dijadikan sebagai kado berkesan dan unik untuk orang-orang tersayang, hampir semua orang membutuhkan kedua hal tersebut dan setiap hari ada banyak hajatan sehingga dapat dijadikan sebagai pasar untuk kado.

    Makanan kan lebih besar pasarnya? Iya memang makanan hamper tiap menit dibutuhkan, saya juga ingin membuka bisnis makanan pada awalnya, tetapi karena kendala skill nol dan fasilitas kos serta management waktu yang tidak memungkinkan.
   
    Vector wajah bagi saya bukan hanya tentang bisnis, tetapi tentang hobi dan kesukaan, saya memang dari dulu suka desain, jadi ketika memproses orderan saya tidak merasa keberatan, saya menikmati tiap detail pembuatannya karena atas dasar suka. Jadi setiap pembuatannya dilengkapi dengan bumbu keikhlasan, jadi kemungkinan lebih barokah hehehe.


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images